Chat with us, powered by LiveChat

Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Usai Jatuh dari Lantai Empat Rusunawa Tambora

MA (15), remaja warga Angke Tambora ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai empat ke lantai tiga Rusunawa Tambora Blok B Lt III RW 008 RW 11, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (25/12).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, penemuan korban bermula saat orangtua korban diberitahu oleh seseorang bahwa anaknya MA telah terjatuh dari lantai 3 Rusunawa Tambora.

Setelah mendengar kejadian tersebut pelapor langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melihat dan memastikan. Setibanya di lokasi dapat dipastikan korban telah meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 4 ke lantai 3 dengan posisi jatuh kepala di bawah.

“Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di anak tangga besi lantai 3 TKP dengan kondisi kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah akibat terbentur tangga besi,” kata Kompol Iver Son, Rabu (25/12).

Anggota Polsek Tambora yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan Olah TKP dan segera mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk divisum dan pelapor membuat laporan ke Polsek Tambora.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *